22 March 2009

Tiga orang tewas tersambar petir Pekan kemarin

Kaget gw leat tuh berita di berita siang ini, setelah di kagetkan juga oleh berita terbakarnya pesawat FedEx di GuangZhu, China. Secara, group perusahaan tempat saya bekerja juga termasuk perusahan cargo ini. Untung ajah bukan pesawat RPX yang jatoh, kalo pesawat RPX and jatohnya di bandara Selaparang, kan bingung...



Lanjut, di depok seorang pria yang sedang memancing, minggu 22 maret 2009 di danau UI tewas tersambar petir. Tubuhnya pun hangus terbakar. Selain itu petir juga menerwaskan Abdul Rahman saat bermain bola di lapangan saat hujan deras di Binjai. Sabtu sore, kep riau, puluhan orang terkena sambaran petir saat sedang menonton bola. Akibatnya, tubuh penonton yang tersambar petir mendferita luka bakar. Peristiwa ini juga menewaskan seorang siswi SMP.


Cuaca sekarang ini memang sangat rawan. Indonesia yang dikenal sebagai negara dengan "curah petir" yang cukup tinggi bisa menjadi berita menakutkan bagi anda yang senang mandi hujan. Ya, hati-hati ajah, mending berteduh kalo ada ujan, berteduhnya juga jangan lupa di tempat yang ada penangkal petirnya, jangan dibawah poon.


1 komentar:

Moh Sinardi said...

Koq Ponari masih idup yak,,!?
Dia kan juga tersambar petir, tapi malah jadi dukun terkenal..
:-?