24 April 2009

Happy b-day 2 me,,,

Hari ini, tanggal 25 April 2009 adalah hari ulang tahun ardhie yang ke 25.

Ulang tahun yang spesial buat saya, karena angkanya bertepatan dengan umur ardhie. Ulang tahun yang ke-25 pada tanggal 25. Selain itu, ini juga ulang tahun pertama saya sejak menikah dengan istri tercinta Dian Sugiartina.
Sungguh spesial bagi saya, terlebih lagi sebelum berangkat kerja tadi, istri saya memberikan sebuah hadiah yang meski nilainya tidak begitu besar, namun artinya sungguh dalam bagi saya...
Ulang tahun ardhie yang ke-25 ini juga adalah ulang tahun pertama ardhie setelah mendapat acc account adsense, meski sampai hari ini belum menembus angka US$ 1, namun merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya,,,
Harapan saya untuk kedepan adalah semoga saya bisa lebih fokus pada pengembangan blog ini yang untuk mendapatkan traffic yang lebih tinggi lagi, kemudian bisa memasang kembali iklan dari kliksaya.com seperti di blog saya sebelumnya. Selain itu, optimisasi SEO on page maupun off page menjadi salah satu tujuan saya terhadap blog-blog saya agar bisa mendapat tempat yang baik di SERP Google untuk keyword yang saya bidik.
Meski hingga hari ini belum dimulai, karena terkendala kerjaan yang lumayan menumpuk di kantor, ditambah addict bermain Travian di server Indonesia, Malaysia, Australia maupun di server Travian.com, namun saya akan mengusahakan semua bisa terwujud sebelum akhir tahun 2009 ini.
Semoga semua bisa berjalan mulus.
Oh ya, satu lagi, istri saya saat ini tengah hamil 4 bulan, berarti saat umur 25 tahun ini adalah saat-saat yang cukup banyak sejarahnya dalam hidup saya.
Mendapatkan seorang anak dalam umur 25 tahun yang dirayakan pada tanggal 25, what a nice combinations...
Wat temen-temen pembaca blog ini, mohon dukungan dan do'anya kepada saya maupun janin di dalam perut istri saya...
Happy b-day ardhie, semoga bertambah umur, bertambah sukses dan bertambah dewasa....
Amien,,,