24 April 2009

Happy b-day 2 me,,,

Hari ini, tanggal 25 April 2009 adalah hari ulang tahun ardhie yang ke 25.

Ulang tahun yang spesial buat saya, karena angkanya bertepatan dengan umur ardhie. Ulang tahun yang ke-25 pada tanggal 25. Selain itu, ini juga ulang tahun pertama saya sejak menikah dengan istri tercinta Dian Sugiartina.
Sungguh spesial bagi saya, terlebih lagi sebelum berangkat kerja tadi, istri saya memberikan sebuah hadiah yang meski nilainya tidak begitu besar, namun artinya sungguh dalam bagi saya...
Ulang tahun ardhie yang ke-25 ini juga adalah ulang tahun pertama ardhie setelah mendapat acc account adsense, meski sampai hari ini belum menembus angka US$ 1, namun merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya,,,
Harapan saya untuk kedepan adalah semoga saya bisa lebih fokus pada pengembangan blog ini yang untuk mendapatkan traffic yang lebih tinggi lagi, kemudian bisa memasang kembali iklan dari kliksaya.com seperti di blog saya sebelumnya. Selain itu, optimisasi SEO on page maupun off page menjadi salah satu tujuan saya terhadap blog-blog saya agar bisa mendapat tempat yang baik di SERP Google untuk keyword yang saya bidik.
Meski hingga hari ini belum dimulai, karena terkendala kerjaan yang lumayan menumpuk di kantor, ditambah addict bermain Travian di server Indonesia, Malaysia, Australia maupun di server Travian.com, namun saya akan mengusahakan semua bisa terwujud sebelum akhir tahun 2009 ini.
Semoga semua bisa berjalan mulus.
Oh ya, satu lagi, istri saya saat ini tengah hamil 4 bulan, berarti saat umur 25 tahun ini adalah saat-saat yang cukup banyak sejarahnya dalam hidup saya.
Mendapatkan seorang anak dalam umur 25 tahun yang dirayakan pada tanggal 25, what a nice combinations...
Wat temen-temen pembaca blog ini, mohon dukungan dan do'anya kepada saya maupun janin di dalam perut istri saya...
Happy b-day ardhie, semoga bertambah umur, bertambah sukses dan bertambah dewasa....
Amien,,,

21 April 2009

Earth Day April 22nd


Today, April 22nd 2009 is the day when people around the globe celebrate the earth day. For you who don't know what earth day is, it's the green day. I don't know what is the detail explanation anyway.
I just wanna support this event by posting this post. Hope it usefull. You can find out more about earth day in Earth Day Network which ages 40 years or so.
That's all folks,,,

19 April 2009

Membidik Keyword Hotel Lombok

Yups, since this blog put adsense on it, I would like to put relevance hpk about this blog niche: "lombok tourism". That's mean, hotel lombok, hotels in lombok, hotel in lombok should be optimized more for this blog, coz it is the nearest keyword with hpk in this blogs niche.

I planned to looking up some possibilities to came over to the hotels near penujak to offer them some review. For the first time, I would love to made free reviews and both in english and indonesian. But first, I should won the competition for hotel lombok, hotels in lombok, and hotel in lombok keywords.

Should find some dofollow blogs to my links with those anchor text. But keyword hotel lombok should be my top targetted keyword now.
Give me a hand on this if you have some blog to put one way link to this blog with anchor text hotel lombok and lets see what it's going with SERP.
;)

05 April 2009

Pemilu Legislatif Sebentar Lagi

Tanggal 09 April 2009 adalah hari perhelatan akbar 5 tahunan negeri ini. Pada hari kamis itu, akan diadakan pemilihan umum legislatif. Perhelatan akbar yang meski telah menjadi agenda wajib,namun akan tampak berbeda kali ini. Hal ini dikarenakan banyaknya partai peserta pemilu dan juga cara memilih yang baru: mencontreng.
SElain itu, hal ini juga dikarenakan banyaknya calon legislatif yang telah menggelontorkan dana yang tidak sedikit selama masa kampanye untuk sosialisasi mereka.

Biaya kampanye pun membengkak dan para calon legislatif ini akan menjadi stress apabila gagal dalam pileg besok diprediksikan berpeluang begitu besar oleh para ahli jiwa -baca: psikiater-.

Ge error neh, belom bisa buat artikel bagus,,,

01 April 2009

Athena | Ibu Kota dari Dunia Kuno

Athena, Ibu kota Yunani, adalah kota mempesona yang kaya akan sejarah dan kebudayaan. Dari banyak peperangan dan pemerintahan oleh kekaisaran yang berbeda, arsitektus, tata ota, artifak dan relik negeri ini membentuk gambaran raksasa dari sejarah besar masa lalu. Sejak jaman Macedonia (338 SM), hingga masa pemerintahan Romawi dan terakhir, penguasaan Ottoman di tahun 1453, Athena mengalami banyak transformasi yang menyatukan esensi dari setiap era yang dilaluinya. Yunani akhirnya merdeka di tahun 1830

Pada masa kejayaannya, Athena pada abad ke-V dan ke-IV SM (Sebelum Masehi) adalah kota terpenting di dunia. Masyarakat Athena sangat maju dalam pemikiran, dan cara berpakaian. Pertemuan dan forum publik sering dilakukan, dimana ide-ide untuk mengatur pemerintahan dan kewarganegaraan tercetus dan perdebatan-perdebatan filosofis terjadi. Diantara filsuf-filsuf terkenal Yunani, terdapat Socrates, Aristoteles, dan Plato. Sejarah dan ilmu pengetahuan tumbuh bersamaan dengan kecintaan akan hiburan yang membangkitkan teater, musik dan kesenian. Kejayaan dalam bidang olah raga juga dikejar dengan berpartisipasi penuh pada Olimpiade kuno. Olimpiade modern pertama diadakan di Yunani pada tahun 1896.

Athena kini adalah kota yang riuh, padat dan berkembang sangat pesat! Walau begitu, relik peninggalan sejarah masa lalu tetap berdiri berdampingan secara harmonis dengan hutan beton kota modern. Setelah Perang Dunia I, Yunani dan Turki sepakat untuk melakukan pertukaran penduduk. Hal ini berakibat pada bertambah banyaknya penduduk Yunani. Ditambah dnegan pembangunan gedung-gedung yang dilakukan secara besar-besaran. Jalan-jalan penuh dan mobil kerap diparkir berlapis-lapis. Bagaimana pun, keindahan peninggalan arkeologi yang tersisa dari kota kuno ini masih menjadi hal utama yangmendatangkan banyak turis dan para akademisi.

Tempat-tempat Terbaik untuk Dikunjungi


Kata Acropolis diambil dari kata ‘akro’ yang berarti titik tertinggi dan ‘polis’ yang berarti kota. Acropolis dibangun sekitar abad ke-V SM dengan tiga bangunan megah dan pintu masuk yang monumental. Di Acropolis, anda akan menemukan salah satu gedung yang sangat terkenal di dunia. Dibangun sekitar abad 447 SM, Parthenon didedikasikan bagi para dewi dan tetap menjadi landmark kota sampai saat ini.

Tempat-tempat bersejarah lain yang dapat dijangkau dnegan berjalan kaki dan tidak boleh dilewatkan adalah Temple of Nike, Erechtheion dan Caryatid, Odeion dari Herodes Atticus, Teater Donysios, Roman dan Greek Agoras, Musium Arkeologi Nasional dan bagian Athena yang paling berwarna – Monastiraki.

Makanan Yunani


Yunani, dengan sejarahnya yang ternama menawarkan berbagai tradisi masakan. Bumbu-bumbu yang menginspirasikan para juru masak masa lampau masih digunakan sampai hari ini. Masakan Yunani terdiri dari bahan pokok seperti minyak zaitun, fragrant wild herbs, seafood dan daging domba, bersama dengan sayuran segar, buah dan kacang-kacangan yang disantap dengan anggur lokal. Hidangan tradisional pembuka adalah mezedes, atau makanan ringan, yang dapat dimakan dalam ouzeris, atau bar, dan anda dapat memesan sebanyak yang anda mau. Hidangan utama tediri dari daging dan seafood bakar dan dihidangkan dengan salad.

Olimpiade


Pertandingan Olimpiade kuno diadakan pertama kali pada abad 776 SM dimana pertandingan lari pria adalah satu-satunya yang dilombakan ketika itu. Gulat, tinju, balapan kuda dan pertandingan bagi para remaja pria baru ditambahkan pada abad ke-* dan ke-7 SM. Hanya orang Yunani yang diperkenankan berpartisipasi hingga Romawi mengambil alih pertandingan pada abad 146 SM. Pertandingan Olimpiade dihidupkan lagi pada tahun 1896 ketika Olimpiade modern diadakan di Athena.

New Blog Template

In order to make this blog look more professional, and to avoid visitor think that this blog is just for fun, I used change this blog template with the one you seen now. This blogger template is presented by Vietnam-Blogger. Nice theme I think. That's why I finally used this template, with some customization here and there, but not fully customized as I wanted yet honestly.

Thanks to anyone who ever create this awesome template. You worth your work. I'd customized the 125x125 ad section to be purchased by anyone who need it, but if you would like to put your banner there, you could just contact me. For a while, this 125x125 adslot stood for free. No need to linkback to this blog or my other blogs, sites or forums, just give it a shot. It's completelly free...

Why did I won't put paid ads or put links to my sites at that banner? I just wanna give it free to my readers. Just wanna have more friends. Please don't bugs me anymore with such questions. Just give me your links and your picture url, and soon, you'll get your ads appear here.

That's all for this post, hope it could give you something to do with this blog.